MAKARONI KEJU BERKUALITAS KHAS PURBALINGGA

Hampir semua orang pasti sudah pernah menikmati kelezatan keju atau paling tidak mencicipinya. Untuk kuliner yang satu ini keju dikreasikan dengan makanan khas jajanan makaroni, yaitu makaroni keju. Makaroni keju terbuat dari keju kraft asli dan dari tepung aci yang menjadikan makaroni ini jauh lebih sehat begitupun dengan rasa kejunya yang nikmat. Penggorengannya juga memakai minyak goreng berkualitas terbaik lebih renyah tanpa ada bau minyak goreng sama sekali.

Makaroni keju ini dibuat dan diproduksi tanpa bahan pengawet gan aman banget buat dikonsumsi. Makaroni keju ini juga udah bersertifikat halal loh dari LPPOM MUI dan sudah berijin PIRT dinkes Kabupaten Purbalingga. Sudah terjamin halal dan dijamin higenis udah makaroni keju ini. Buat kalian yang udah nyoba rasanya kalian juga bisa menjadi penjual gan, datang saja ke kantor kami yang berlokasi di depan SPBU Kaligondang kab. Purbalingga, Jawa Tengah.

Makaroni keju ini juga dibekali 5 varian rasa berbeda loh gan, yaitu rasa original, barbeque, seledri, pedas, dan coklat. Patut untuk dicoba satu persatu gan, karena tiap rasa memiliki rasa khasnya masing – masing. Dari kelima varian rasa tersebut rasa coklat adalah varian rasa yang terbaru. Kami memberikan sensasi rasa coklat dan keju pada makanan khas yang gurih dan renyah yaitu makaroni keju ini. Buat kalian para reseller gan, kami juga menawarkan berbagai varian kemasan gan, semisal kemasan dengan ukuran 80 gram, 100 gram, 200 gram, dan 250 gram. Kami juga sediakan kemasan besar 250 gram buat kalian para reseller yang akan menjual ke toko – toko atau supermarket. Untuk kemasan dengan ukuran 80 gram, 100 gram, dan 200 gram kami berikan satu keistimewaan lagi gan, yaitu dengan menggunakan plastik zipper yang bisa dibuka tutup kembali agar makanan tetap renyah dan kita tidak perlu bingung mencari karet gelas atau toples. Buat kalian yang mau menjual produk kami, kami akan sangat terbuka untuk kalian. Makaroni keju adalah jajanan ringan khas untuk kalian pecinta ngemil diwaktu kerja.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *